Cara Meredakan Asam Lambung Dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis merupakan salah satu jeruk yang sudah terkenal di Indonesia, jeruk ini terkenal dengan rasanya yang masam. Meskipun tidak semanis jeruk pada umumnya jeruk nipis memiliki segudang manfaat yang tidak kalah dengan jeruk-jeruk manis lainnya.

Jeruk nipis juga dapat dijadikan obet tradisional untuk meredakan asam lambung tinggi. Mungkin anda bertanya kenapa jeruk yang asam dapat mengobati asam lambung? Kami akan jelaskan dibawah ini, simak baik-baik yah.


Jeruk nipis juga memiliki khasiat untuk mencegah stroke dll. Untuk meredakan asam lambung jeruk nipis tidak boleh dikonsumsi secara langsung tapi dibuat ramuan dulu. Cara membuat ramuannya cukup mudah pertama peras jeruk nipis  kira-kira 1/2 gelas kecil, lalu campurkan dengan 1/2 gelas air putih (hangat), lalu campurkan secara merata dan konsumsi secara teratur.

Memang kebanyakan orang tidak percaya dengan khasiat untuk meredakan asam lambung, mengingat jeruk nipis sendiri rasanya masam. Ini disebabkan karena kandungan asam yang unik pada jeruk nipis yang berkhasiat normalkan produksi asam lambung. klik Cara Alami Mengobati Patah Tulang Kaki

Khasiat jeruk nipis juga dibahas oleh sarkorwil banser lambung, yaitu Ahmad Novianto bersama kasatsus nasada gatot arifianto. Selain menjelaskan khasiat jeruk nipis ke masyarakat, mereka juga menjelaskan beberapa manfaat herbal lainnya. Kegiatan tersebut membantu penyembuhan penderita asam urat, sakit kepala, termasuk maag/asam lambung.

Cara Meredakan Asam Lambung Dengan Jeruk Nipis