Bagaimana Alkohol Menyebabkan Perubahan Mental Dan Moral

Hasil gambar untuk Bagaimana Alkohol Menyebabkan Perubahan Mental Dan Moral

Kekuatan transformasi atau alkohol itu luar biasa, dan seringkali mengerikan. Tampaknya membuka jalan masuk ke dalam jiwa untuk semua kelas roh bodoh, gila atau ganas, yang, asalkan tetap berhubungan dengan otak, mampu menahan diri. Pria yang paling baik saat sadar, sering bertindak seperti iblis saat mabuk. Kejahatan dan kemarahan dilakukan, yang mengejutkan dan memalukan pelaku saat kegembiraan inebriation telah berlalu. Mengacu pada hal ini, Dr. Henry Munroe mengatakan:

"Tampaknya dari pengalaman Mr. Fletcher, yang telah banyak memperhatikan kasus pemabuk, dari ucapan Mr. Dunn, dalam 'Psikologi Medisnya', dan dari pengamatan saya sendiri, bahwa ada beberapa analogi antara Sifat fisik dan psikis kita, karena, sebagai bagian fisik kita, ketika kekuatannya berada pada titik surut rendah, menjadi rentan terhadap pengaruh mengerikan yang, dengan sepenuh hati, akan melewatinya tanpa efek, jadi ketika psikis (identik dengan Moral) bagian dari otak memiliki fungsi sehat terganggu dan gila oleh pengenalan racun mengerikan seperti alkohol, individu sehingga terganggu tenggelam dalam kebejatan moral, dan "menjadi subjek kekuatan kekuatan jahat," yang tidak berdaya melawan alam Bebas dari pengaruh alkohol yang tidak wajar. "

Beberapa penulis tentang penyakit pikiran membuat sindiran utama terhadap bentuk kegilaan yang disebut 'dypsomania', di mana seseorang memiliki haus yang tak terpadamkan untuk minuman beralkohol, sebuah kecenderungan yang jelas-jelas maniak seperti maniak pembunuhan; Atau keinginan yang tidak terkendali untuk membakar, disebut pyromania; Atau untuk mencuri, yang disebut kleptomania.

  • Mania rumah sakit

Kecenderungan yang berbeda dari mania pembunuhan pada individu yang berbeda seringkali hanya dirawat saat arus darah telah diracuni dengan alkohol. Saya memiliki kasus seseorang yang, setiap kali otaknya begitu bersemangat, mengatakan kepada saya bahwa dia mengalami keinginan yang paling tidak terkendali untuk membunuh atau melukai seseorang; Jadi, terkadang dia hampir tidak menahan diri dari tindakan itu, dan terpaksa menahan diri dari semua stimulan, jangan-jangan, pada saat yang tidak beruntung, dia mungkin akan menyerahkan dirinya sendiri. Townley, yang membunuh wanita muda dari kasih sayangnya, yang dengannya dia dijatuhi hukuman penjara di rumah sakit jiwa seumur hidup, meracuni otaknya dengan air minum brendi dan soda sebelum melakukan tindakan ruam tersebut. Brendi tersebut mendorong ke tindakan beberapa bagian otak tertentu, yang memperoleh kekuatan sedemikian rupa untuk menaklukkan kehendaknya, dan mempercepatnya untuk melakukan perbuatan mengerikan, menentang keputusan yang lebih baik dan keinginannya yang biasa.

  • Kleptomani

Selanjutnya, saya akan memberi contoh kleptomania. Saya tahu, bertahun-tahun yang lalu, seorang pemuda yang sangat cerdas, rajin dan berbakat, yang mengatakan kepada saya bahwa kapan pun dia minum, dia hampir tidak tahan, godaan untuk mencuri apapun yang menghalangi jalannya; Tapi perasaan ini tidak pernah mengganggunya di lain waktu. Suatu sore, setelah dia bekerja dengan rekan-rekan sepelatihannya untuk minum, kehendaknya, sayangnya, dikuasai, dan dia mengambil dari rumah tempat dia mengerjakan beberapa barang berharga, yang kemudian dia tuduh kepadanya. Masa hukuman penjara. Ketika dibebaskan, dia memiliki nasib baik untuk ditempatkan di antara beberapa orang baik hati, yang secara vulgar disebut teetotaller; Dan, dari motif teliti, menandatangani PLEDGE, sekarang di atas dua puluh tahun yang lalu. Sejak saat itu sampai saat ini dia belum pernah mengalami hasrat overmastering yang begitu sering menelannya di hari-hari minumnya untuk mengambil yang bukan miliknya sendiri. Selain itu, tidak ada dalih di bumi sekarang yang bisa menariknya untuk mencicipi minuman keras yang mengandung alkohol, merasa bahwa, di bawah pengaruhnya, dia mungkin akan jatuh korbannya lagi. Dia memegang posisi berpengaruh di kota tempat dia tinggal.

  • Kehilangan kejernihan mental

Alkohol, apakah diminum dalam dosis besar atau kecil, segera mengganggu fungsi alami pikiran dan tubuh, sekarang dikabulkan oleh ahli fisiologi paling terkemuka. Dr. Brinton mengatakan: 'Ketajaman mental, ketepatan konsepsi, dan kelezatan indra, sejauh ini ditentang oleh tindakan alkohol, karena upaya maksimal masing-masing tidak sesuai dengan konsumsi sejumlah cairan fermentasi dalam jumlah sedang. Memang, hampir tidak ada panggilan yang menuntut usaha dan akal yang terampil dan tepat, atau yang membutuhkan latihan seimbang dari banyak fakultas, yang tidak menggambarkan peraturan ini. Ahli matematika, penjudi, ahli metafisika, pemain biliar, penulis, artis, dokter, akan, jika mereka bisa menganalisis pengalaman mereka dengan benar, yang secara umum sesuai dengan pernyataan, bahwa satu gelas pun cukup banyak untuk diambil, jadi Untuk berbicara, lepas dari pikiran dan tubuh, dan untuk mengurangi kapasitas mereka terhadap sesuatu di bawah apa yang relatif kesempurnaan pekerjaan mereka.

  • Penurunan memori


Kerusakan ingatan adalah salah satu gejala awal gangguan alkohol.
"Ini," kata Dr. Richardson, "meluas bahkan untuk melupakan hal-hal yang paling umum, memberi tahu orang-orang yang sudah dikenal, berkencan, melakukan tugas sehari-hari. Anehnya juga," tambahnya, "kegagalan ini, seperti yang mengindikasikan , Pada usia tua, era kekanak-kanakan kedua dan hanya dilupakan, tidak mencakup hal-hal di masa lalu, namun terbatas pada kejadian yang sedang berlalu. Pada kenangan lama, pikiran mempertahankan kekuatannya, pada hal yang baru memerlukan dorongan konstan dan Kelestarian. "

Dalam kegagalan alam memori ini memberi peringatan serius bahwa bahaya yang akan datang sudah dekat. Baik untuk peminum kebiasaan jika dia memperhatikan peringatannya. Jika dia tidak melakukannya, gejala karakter yang lebih serius akan, pada saatnya, berkembang sendiri, karena otak menjadi lebih dan lebih sakit, berakhir, mungkin, dalam kegilaan permanen.

  • Penyakit mental dan moral

Dari penyakit mental dan moral yang terlalu sering mengikuti minum alkohol secara teratur, kami memiliki catatan yang menyakitkan dalam laporan suaka, dalam kesaksian medis dan dalam pengamatan dan pengalaman kami sehari-hari. Ini sangat penuh dan bervariasi, dan terus mendorong perhatian kita, bahwa keajaibannya adalah bahwa pria tidak takut untuk menjalankan risiko mengerikan yang terlibat bahkan dalam apa yang disebut penggunaan minuman beralkohol moderat.

  • Kerusakan umum fakultas

Dr. Richardson, yang berbicara tentang tindakan alkohol di pikiran, memberikan gambaran sedih berikut tentang kerusakannya:

"Analisis kondisi pikiran yang diinduksi dan dipelihara oleh penggunaan alkohol secara gratis setiap hari sebagai minuman, mengungkapkan urutan fakta tunggal. Manifestasi tersebut sama sekali gagal untuk mengungkapkan keagungan kekuatan penalaran apapun dalam arah yang bermanfaat atau memuaskan. Belum pernah bertemu dengan sebuah contoh di mana klaim alkohol semacam itu telah dibuat. Sebaliknya, para pecandu alkohol yang dikonfirmasi terus-menerus mengatakan bahwa untuk pekerjaan ini atau pekerjaan itu, yang memerlukan pemikiran dan perhatian, perlu mengorbankan beberapa ramuan biasa untuk Punya kepala yang keren untuk kerja Bagaimana Alkohol.

Menyebabkan Perubahan Mental Dan Moral